Post Categories

Selasa, 25 Januari 2011

Kisah KPPE 10/11 @BupertaCibubur

KPPE SMAN 9 Bekasi punya banyak kisah yang dapat dilihat, dirasa, dan didengar walaupun hanya 2 hari.. Inilah cerita versi saya..

Awal keberangkatan, para siswa dirapihkan masing2 PK-nya.. Termasuk gua yang secara menjadi pendamping ekskul IKRAM.. Tak lama kemudian tronton datang, para siswa berebut kursi agar nyaman dijalan nanti.. Tapi karena ke-egois-an mereka, akhirnya banyak PK dan panitia, bahkan guru tidak ikut terangkut termasuk gua.. Akhirnya tunggulah selama 2jam-an.. Lalu kami semua berangkat dan sampai tujuan dengan selamat..
Saat itu matahari terik dan panas sekali.. Semua sibuk mempersiapkan tenda dan perlengkapan masing2.. Shalat jum'at dimanfaatkan sebagai istirahat bagi seluruh siswa.. Sore-nya saat melakukan widegame, cuaca berganti menjadi hujan angin dan menyebabkan air tergenang di sebagian tenda peserta.. Termasuk saya..
Malam hari, dimanfaat-kan untuk mandi dan bersih2.. Lalu dilanjutkan shalat berjamaah dan yang paling ditunggu acara EKSKUL.. Setiap ekskul punya pos masing2.. IKRAM mempunyai pos paling dekat dengan tenda peserta.. Semua ekskul melakukan sesi materi yang telah disiapkan.. Jam 11 malam, semua kegiatan di hentikan dan sleep time.. Angin dan cuaca menambah dingin malam.. Tadinya mau nge-date tapi lagi sakit 2 2 nya.. T_T
Subuh, semua siswa dibangunkan dan melakukan shalat subuh atau bisa juga mandi.. Selanjutnya senam pagi yang heboh dan keren.. *Hahaha.. Terus jalan2 deh sama some special one..
Karnaval, persiapan setiap ekskul untuk menunjukkan kreatifitasnya dibanding ekskul lain.. Pulang karnaval, tenda gua dan ekskul lain bernyanyi bersama.. Tetapi kendala terjadi kembali.. Beberapa peserta wanita mengalami kesurupan.. Para guru kewalahan, termasuk saya sendiri yang menjadi ustad dadakan.. Akhirnya gua pulang terlebih dahulu daripada yang lain karena sudah tidak kuat menahan serangan.. *PowerRanger Kalee !!
Akhirnya tronton yang gua naiki selamat.. Termasuk teman2 PK dan PE lalu panitia serta guru yang menyusul pulang..

Semoga ini menjadi pelajaran bagi OSIS selanjutnya dan bagi kita semua.. :)
Sekian..
NB : Mohon maaf kalo ada kata yang kurang berkenan atau tidak pantas.. Just share not justbellz but slukasm.. -_-"  *Apataudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar