Post Categories

Minggu, 23 Januari 2011

About Me.. :D

Hello guys..
Sekarang gue mau kenalin diri nih.. Nama gue Mochammad Syafi'ie.. Lahir pada tanggal 29 Mei 1994 di Jakarta.. Zodiak Gemini (Tapi katanya berubah jadi Taurus).. Gue anak kedua dari 2 bersaudara Bapak Kusuma dan Ibu Yucca Rosemeilya.. Pengen rasanya punya adek, tapi apa daya, Allah memberikan kehidupan seperti ini.. (Kok jadi curhat) Tapi intinya gue sayang keluarga gue.. :)
Gue tinggal di Bekasi.. Tepatnya Bekasi Timur.. Tepatnya lagi di Narogong, Jembatan 1.. Lebih rinci lagi, Jl. Kaswari 1 No.15 Blok F113  RT/RW : 05/22.. Rumah sederhana dekat kampung..
Gue tergolong orang yang terbuka (Bukan telanjang), ceria, dan netral (Bukan asam maupun basa).. Secara fisik, gue putih, atletis (Gak kurus banget), tinggi 177 cm, berat 60 kg (Belum ideal), mancung (Kata orang), tembem (Kata orang lagi), dan dewasa (Kata orang, lagi !!).. Hahahaaha ini lah gue yang sekarang.. Tidak akan pernah berubah jadi siapapun kecuali jadi diri sendiri.. Hahaha :D
Thanks guys.. That's all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar