Post Categories

Minggu, 13 Maret 2011

D'Jambrong Story in XI IPA 1

Kenaikan kelas sudah didepan mata.. Yang kutakutkan hanyalah dengan siapa ku dikelas IPA nanti.. Siapa wali kelasnya.. Aduhh bikin puyeng.. Hahaha disaat liburan, gue dapat sms dari teman kelas X.6 dulu kalo pembagian kelas sudah dicantumkan di mading sekolah.. Bergegaslah aku menyalakan motor dan meng-gas sampai 70 km/h.. Sesampainya disana, gue langsung menyerobot masuk melihat mading dan melihat dimana gue ditempatkan.. Dalam hati berharap mendapatkan anak2 yang asik dan pinter2 buat dicontekkin.. Wakakaka.. Ternyataaaaaa gue berada di kelas..... Taraaaaaa XI IPA 1.. Dengan wali kelas bunda desma.. Aku shock !! karena beliau kurang disenangi di 9.. Ohhhh tapi tak apa lah.. Langsung ku alihkan pandangan pada nama anak2 yang berada di kelas XI IPA 1.. Dan gue pun 1 kelas bersama Syawalludin, Saidah, Rahel, Angga, dan Ilham yang notabenenya 1 kelas waktu kelas X.. Nama lain ada Yogie, Abel, Riyo, Harry, Mizwar, dll.. Ya mungkin gue hanya kenal beberapa karena facebook.. Hmm pulangnya pun gue dengan banyak pikiran.. Apakah gue bakal dapet sahabat di kelas yang baru ?? Ya sudah lah nanti juga akan tahu sendiri.. Akhirnya dirumah, aku langsung membuat note dengan men-tag anak2 yang gue kenal dan inget aja.. hehehe.. Pertama kali masuk, yang paling heboh adalah YOGIE !! Si cerewet dari X.2 ini awalnya minta duduk sama gue sampe2 sms minta bareng.. Eh gak taunya sekarang sama alfan.. Etttt -,- Awalnya juga kelas XI IPA 1 berada di atas masjid IKRAM tercinta.. (lebay) tapi karena faktor A B C D E F G yang dikeluarkan oleh YOGIE... Akhirnya kelas kami pun dipindahkan disebelah ruang TU dan ruang rahasia Pak De.. Dengan fasilitas dekat pintu masuk, parkir, kantin, TU, ruang wakasek, ruang kepsek, ruang guru, dll.. (dikira investasi rumah kali yak)..  Tetapi tiba2 keajaiban terjadi !!!! Jeng jet.. Masuklah sesosok perempuan yang anggun masuk memperkenalkan diri.. "Ya, anak2 perkenalkan saya Yenni Maria, wali kelas XI IPA 1" Semua anak2 kaget dan bertanya2.. Kan wali kelas XI IPA 1 kan bunda desma.. Mengapa beliau ?? Akhirnya setelah dijelaskan, kami akhirnya mengerti dan berharap beliau dapat mendidik kami..

Hari demi hari kami jalani hari dengan penuh senyuman.. (moving on kalee) Hahaha gue duduk di barisan depan guru persis dan di baris ke 3 bareng syawalludin, cees gue di X.6.. Depan gue ada si mizwar sama firman yang dua2nya dari X.2.. Dan yang paling depan ada abel sama riyo yang dari X.5.. Mengapa D'Jambrong terbentuk ?? Karena kita selalu bareng2 kalo ada diskusi atau dalam bentuk apapun itu.. Suatu saat si Syawal, biang pelawak bercanda tentang Jambrong ke mizwar.. Dan disaat itulah terbentuk D'JAMBRONG !!! Lalalalala Hahaha.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar